Pura Pura Cinta

Kamis, 03 Februari 2011

Semakin Galau by Minah Izaniy ElRhasieydiy


*03-02-2011*

Dear my sweety blog...
Hidup gue terasa makin membosankan akhir-akhir ini,..
Awal bulan Februari bukannya diisi dengan senyuman malah dengan,...errr....bukan tangisan sih ! tapi lebih tepatnya adalah kesedihan..
Yah, gue sedih.. ternyata selama ini diem-diem banyak yang benci ama gue.. Yah walaupun baru 3 orang yang gue tau benci ama gue! Yakin, pasti, i’m sure...
Benci ama gue hanya karena sebuah NOTE! Dan kini mereka men-cap gue sebagai TUKANG PAMER yang sok, sombong, dan belagu..!
Pemicunya adalah sebuah note yang berjudul “FB LuVer to ForeVer”, note karangan gue yang menimbulkan berbagai persepsi dikalangan SFB dan FBL.. ada yang pro dan juga kontra..
Yang pro amat sangat menghargai karya gue itu, sementara yang kontra menganggap karya gue itu hanyalah ‘seonggok sampah’ yang dibuat hanya dengan maksut PAMER dan bikin orang lain envy...
Okkkay, gue tegasin sekali lagi.. gue bikin note kayak gitu sama sekali gada maksut pamer! Tujuan gue cuma tiga..
Yang pertama, hanya sebagai BUKTI kalau gue nggak pernah nyesel udah mengikrarkan diri sebagai bagian dari FBL..
Yang kedua, hanya sebagai BUKTI NYATA, kalau FBBand itu mempunyai fans DILUAR PULAU yang bener-bener ngefans ama mereka..
Dan yang terakhir, hanya untuk hiburan... oleh sebab itu note itupun gue kemas dengan bahasa  seseru, seasik, dan seheboh mungkin... dengan satu tujuan supaya temen-temen bisa terhibur dengan note karangan gue itu...
Tapi ternyata gue SALAH BESAR! Note gue itu bukannya menghibur malah membuat orang iri, dengki, dan ujung-ujungnya malah benci ama gue... maaf!
You know guys ? sekarang gue bener-bener terpuruk ...
Disaat hati gue lagi galau, gelisah, dan bimbang karena gue merasa dilupakan, bukannya support ataupun rasa simpati dari orang lain yang gue dapatkan.. melainkan sebuah “ status menyindir”  yang  gue terima..
Status yang menunjukkan kalau mereka seneng dengan keterpurukan yang gue alamin sekarang! Mereka bahagia diatas penderitaan gue.. mereka berpikiran kalau itulah KARMA buat gue akibat sifat gue yang pamer itu... “yang tadinya deket jadi jauhkan ?” kalimat itu bagaikan debu yang menyesakkan paru-paru gue... ternyata selama ini banyak yang nggak suka melihat kedekatan gue dengan ‘dia’...
“oh God, mungkin hamba-MU ini memanglah anak yang sombong dan tukang pamer.. tapi bisakah ENGKAU membiarkan sedikittt saja kebahagiaan itu bertahan lama ?”
Gue tersenyum kecut membaca sebait do’a diatas... karena begitulah kenyataannya!
Disaat gue jatuh cinta untuk yang pertama kalinya dan berharap dia menjadil milik gue, ternyata Allah berkata lain.. dia pergi meninggalkan gue dengan meninggalkan satu kenyataan pahit, yaitu kenyataan bahwa dia TIDAK pernah mencintai gue!  Dan disaat gue menyayangi seseorang untuk yang pertama kalinya, lagi-lagi Allah berkata lain.. seseorang itu menjauh dan mulai melupakan gue, hanya karena kehadiran orang baru dihidupnya.. parahnya semua itu terjadi hanya dalam hitungan BULAN!
Wajar nggak sih guys, kalau gue ngerasa nggak pernah bahagia dalam masalah hati ? tapi seenggaknya gue masih bisa sedikit tersenyum hari ini..
Disaat semua orang mulai menjauh daan membenci gue, seseorang datang dengan sebuah ‘sms’ yang gue amat sangat mengerti maksutnya apaan..dia pasti prihatin dengan apa yang menimpa gue..
Sebut saja ia Karin, sahabat yang gue pungut (?) didunianya si maya... Orangnya baik dan sangat perhatian..
Entah itu hanya karena suatu kebetulan atau apa ? dia selalu hadir disaat yang tepat!
Disaat gue merasa sendiri dan memang lagi butuh sandaran.. Lebey nggak sih kalau gue bilang dia itu adalah sahabat yang baik ? tapi itulah faktanya... dan gue harap Karin akan selalu ada buat gue J
My sweety blog,..
Begitulah perasaan gue malam ini...
Hanya kesedihan, kegalauan, kegundahan, kegelisahan, kebimbangan, kerisauan, dan sebangsa seperguruan plus seangkatannya lah yang memenuhi relung hati gue...

_Salam Sayang Minah Izaniy ElRhasieydiy_




Tidak ada komentar:

Posting Komentar