Pura Pura Cinta

Selasa, 01 Februari 2011

Minia....???


Hay..hay....selamat datang di blog kami. Blog ini sengaja dibuat untuk mempublikasikan karya-karya amatiran yang dibuat oleh kakak beradik Nia dan Minah, makanya blog ini kami namai “miniasstory”.

Biodata Minia ...

Nia adalah gadis kelahiran tanah grogot 08 juli 1993. Memiliki hobby menulis, bernyanyi (meskipun suaranya ngalah-ngalahin suara kaleng rombeng yang penting nyanyi jalan terusssss...#inilah contoh yang tidak patut ditiru :P) dan online. Wooo.. kalau soal online jangan ditanya, itu udah jadi rutinitas wajib setiap  hari. Sebagian besar orang-orang mengenal gue sebagai kakak, adik dan teman yang asik, rame, gokil plus seru. Padahal beuhhhhh...aslinya jauh dari itu semua, gak jauh-jauh amat sih tapi yahh bisa dikatakan sebenarnya gue itu orangnya pendiem bin pemalu....ohohooo
Oh iya, gue ini suka banget sama warna item, putih, merah plus kuning. Eitsss kuningnya kuning cerah dong, bukan kuning yang ehmm..males ah nyebutnya gak sopan...wkwkwkk
Upsss..buat lo semua yang mau berkenalan (PD banget, emang ada gitu yah yang mau kenalan sama gue-,-) lebih jauh sama gue bisa menghubungi gue di
·         @niastvnia => twitter
·         Nia Stevania (Nia_rasyied@ovi.com) => Facebook
·         Nia Stevania II (Nia_raynald@ovi.com => Facebook
·         Nia_stevania@yahoo.com => YM

Nahhh..kita bisa berkomunikasi lebih banyak disana, bagi yang berminat lho...heheee

_With Love Nia Stevania_



Okayyy...kalau tadi lo semua udah berkenalan sama kakak gue sekarang saatnya kalian berkenalan sama gue dan sekarang waktunya lo semua kenalan sama gue. Minah adalah gadis imut kelahiran tanah grogot pada 10 mei tahun 1994. Yuppp.. gue sama kakak gue itu cuman selisih kurang lebih satu taun gitu. Tapi tetep aja manisan gue. Okeyy ini gak da hubungannya malah gak nyambung banget...heheee maklum namanya juga orang gaje :P
Gue tuh paling suka sama warna merah sama ijo...wuuu kalau ngeliat warna ijo mata gue jadi seger (?)...ngga deng gue punya alesan lain kenapa gue suka sama \dua warna cerah itu. Merahhh...karna dulu gue sempet terpesona sama cowok penyuka warna merah jadilah semenjak itu gue juga jadi fanatik sama warna merah..hehee
Kalau ijo...?? emmm gara-garanya gue lagi ngefans sama seorang vokalis band muda bernamakan Iza Arnandi...jadilah gue ikutan suka sama warna ijo..ohohohoooo
Oke..sekian sekilas info tentang gueee

_Salam Sayang Minah Izaniy_

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar