Pura Pura Cinta

Selasa, 08 Februari 2011

*08--02-2011* by Minah Izaniy

*08-02-2011*

Dear my sweety blog...

Huh,...
Izin ngehembusin napas bentaran bisa kali yak ? Nyesek banget ini! Gue harap setelah menghembuskan napas yang menyesakkan ini gue bakalan sedikit lega dengan berbagai pikiran-pikiran yang memenuhi otak gue..
Pikiran-pikiran yang gue yakin seyakin-yakin nya bagi kalian itu nggak penting! Tapi bagi gue amat sangat penting..
Memikirkan masalah ini ngebuat gue kehilangan setengah semangat dari hidup gue..
Dan kali ini tanpa menunggu kehadiran Uya Kuya di kota gue, gue pun akan menghipnotis diri gue sendiri.. Mengeluarkan semua uneg-uneg yang kalau gue post di FB akan menimbulkan berbagai pro dan juga kontra. Makanya gue post disini, karna tanpa gue share ke FB mungkin gada yang baca, so ? Menurut gue ini sedikit privacy kan -,-
Oke tanpa lebih banyak basa-basi lagi, sesi curhat-menyurhat pun akan segera kita mulai!

Ehm...
Kalau ditanya siapa idola gue yang paling gue sayangin ? Gue bakal ngejawab FBBand! Grup band anak-anak yang beraliran jazz ini mampu ngebuat gue jatuh cinta” pada pandangan yang pertama.. Grup band yang digawangi oleh Iza as Vokalis, Arry as Keyboardist, Iwan as Gitaris, Dimas as Bassist, dan Satria as Drummer ini semakin melejit lewat ajang pencarian bakat dengan nama program Aksi Anak Bangsa.. Walaupun mereka tidak menyabet juara 1 tapi aksi mereka patut diacungi jempol!
FB luVer nama fans buat FBband, termasuk gue salah satu didalamnya..
Okey, kali ini gue gamau ngebahas si Gitaris, Keyboardist, Bassist, ataupun Drummer. Melainkan sang vokalis!
Dia disini adalah dia si vokalis, dia adek angkat gue satu-satunya yang gue sayangin, dia yang rame, dia yang ceria, dan dia yang ngeselin. Tapi itu DULU!

Guys, perasaan baru aja kemaren gue seneng karna udah ngedapetin paketan dari Om nya dia, eh tau-tau sekarang gue udah sedih aja... Kalian tau nggak kenapa ? Yah, karna gue ngerasa dia itu makin kesini makin BERUBAH..

Dulu, duluuuuuuuu banget! Gue seneng deh waktu tau responnya dia ketika gue mendaftarkan diri jadi kakak angkatnya dia.. Seneng! Itu yang gue tangkep pada waktu itu, walopun gue nggak ngeliat ekspresi wajahnya secara langsung, tapi seenggaknya gue bisa ngebaca dari wall yang dia kirim ke gue.. Wall yang isinya seperti ini, boleh banget Kak, aku juga nggak punya Kakak perempuan kok!..
Okkey, sekarang gue tanya ke kalian gimana perasaan kalian kalau kalian jadi gue ? Seneng dong ! Pastinya... Secara gitu yah, itu artinya gue satu-satunya Kakak perempuannya dia, karna sebelumnya kan dia ngakunya nggak punya Kakak perempuan..
Gue jingkrak-jingkrak, joget-joget, guling-gulingan gaje pada waktu itu, tapi kebahagian gue nggak berlangsung lama..
Sekitar 2 bulan kemudian, gue miss komunikasi ama dia. Faktornya hanya karna dia jarang on FB dan beralih ke Twitter, sementara media komunikasi gue hanyalah situs jejaring sosial yang bernama lengkap facebook itu.. Gue punya sih twitter, tapi sampe' detik ini gue rada-rada ribet ngegunainnya! Yah maklum, mungkin karna pengaruh otak gue yang masih edisi odong-odong ini kali yak ? Entahlah, intinya dia udah jarang on FB..
Pasti kalian pada mikir kenapa ngga di sms aja ? Ya gue sempat kepikiran sih, tapiiiii.....emang mau nge-sms kemana coba ? Gue nggak punya nope nya dia ciiiing.., lagian sengefans-ngefans nya gue ama orang juga gue nggak akan maksa buat ngedapetin nope nya mereka kali -,- gue rasa semua orang punya privacy yang musti kita hargai, dan salah satu contohnya adalah nomer handphone itu mungkin privacy buat mereka.. Gue hanya bisa pasrah, sampai akhirnya gue curhat ke salah satu FBL asal Semarang yang berinisial 'S' dan bernama lengkap Syam Wirahma.. Kepada anak SMP itu gue mencurahkan segala keluh kesah yang ada dihati gue, betapa kangen nya gue ketika lost contact ama dia, betapa rindu nya gue dipanggil kakak nakal ama dia, dan betapa rindunya gue dengan...........
Hhh, kalau gue sebutin semua mungkin nggak bakal ada habisnya kali yak ? Yah intinya itulah, gue KANGEN ama dia.. Dan berawal dari situlah Syam akhirnya dengan suka rela memberikan gue nope nya dia..
Guys, yang perlu kalian tau punya nope nya dia bukan berarti gue masih bisa SEDEKET dulu lagi ama dia.. Nggak, itu nggak menjamin semuanya! Setelah mengantongi nope nya dia gue tetep aja miss komunikasi, lost contact udah nggak bisa dihindarin lagi.

To the point aja deh intinya gue sebel, gue benci, gue gedek, ama dia yang sekarang! Ternyata setelah ditelusuri gue emang udah mulai tersingkirkan dihatinya dia, gue udah mulai terlupakan dengan kakak-kakaknya dia yang baru ! Kakak-kakak yang nggak bakal gue sebut namanya karna itu terlalu frontal..
DEKET AMA YANG BARU NGGAK MUSTI NGELUPAIN YANG LAMA KAN ?!,. Fiuh, berulang kali gue melontarkan kalimat itu.. Ya wajar sih secara 'mereka' itu adalah FBL Semarang atau FBL Jakarta yang udah pernah bertatap muka ama dia, sementara gue ? Dia mungkin cuma kenal NAMA doang! Ya Allah..  Ini semua bener-bener menyakitkan T.T

Okkay, gue nggak akan sepenuhnya menyalahkan dia, karna mungkin ini salah gue yang TERLALU menyayangi dia.. Menganggap kalau dia beneran adek kandung gue, gue udah terlanjur jauh membawa dia di kehidupan NYATA gue.. Sementara dia hanya menganggap gue kakak angkat atau malah kenalan nya didunia MAYA doang bukan didunia NYATA..
Gue nggak benci ama dia, karna sampai kapanpun gue emang nggak bisa membenci dia..
Tapi gue rasa melupakan dia adalah jalan yang terbaik, melupakan semuanya secara perlahan..

Dimulai dari vakum FB-an (dalam waktu yang tidak ditentukan) setelah itu menon-aktifkan handphone dengan begitu gue nggak akan tergoda untuk ngehubungin dia ataupun keluarganya..
Maaf, mungkin selama ini gue udah terlanjur EGOIS dan nggak bisa ngertiin dia, tapi ya inilah gue!
seonggok manusia biasa yang nggak setegar orang lain pikir..
Gue nggak pernah menyesali semua yang terjadi didalam hidup gue, termasuk mengenal dia dan keluarganya..
Slayer, foto, 8 lembar baju FBL, sekeping VCD, dan juga 7 buah novel pemberian keluarganya yang mengatasnamakan dia dan kakaknya akan selalu gue simpen, gue kenang, dan gue jaga baik-baik..

Kak Min sayang Dek Za, karna Kak Min udah nganggep Dek Za kayak adek Kak Min sendiri

Gue nggak pernah main-main disaat
gue mengungkapkan kata-kata itu ke dia.. Tapi nyatanya dia malah ? Hhh, forget it!
KAKAK NAKAL ,..
Oh God, seandainya dia tau kalau gue merindukan panggilan itu :')

Okkey, keputusan gue udah final! Gue nggak akan ngehubungin dia lagi, kecuali kalau dia yang ngubungin gue duluan..
Mungkin dia ngerasa lebih nyaman dengan bersama kakak-kakak” nya itu TANPA gue.. No prob, gue terima dengan lapang dada..
Gue mengenal dia dan keluarganya secara baik-baik, dan akan melupakannya secara baik-baik pula..
Thanks a lot for all :D

NB : semoga suatu saat dia bisa mengingat dan merindukan akan adanya fans dan juga Kakak angkat sepertiku.. Yeah, i hope that!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar