Pura Pura Cinta

Rabu, 30 November 2011

^Desember Wish^



Dear my Bloggy.......

Sekarang, di Kota gue waktu sudah menunjukkan pukul 22:35 WITA, yah sekitar jam setengah sebelasan gitu deh~
Disaat orang rumah udah pada tidur, gue malah asyik berkutat dengan layar handphone ditemani dengan secangkir kopi hitam yang manisnya seperti wajah yang minum =D aduh, bapak-bapak banget yaaaaa -__----

Gue masih pengen ngetik-ngetik sih!

Ahya, bloggy, gue mau cerita ama lo :)
Tadi lo nonton laga pertandingan Timnas Selection Vs L.A Galaxy nggak? Haduh, sayang banget yah kita harus kalah O:1 dari Beckham cs :'(

Nevermind ;) at least, tadi gawang Kak Meiga aman dari serangan L.A Galaxy <3 yah walaupun Kak Meiga hanya bermain di babak kedua, tapi gue cukup puas kok! Daripada doi nggak main sama sekali -_- ya nggak, Gy?
Malam ini, Kak Meiga berhasil menjaga gawangnya dengan baik, walaupun gue lihat dia agak gugup sih. Doi lebih banyak cengengesan, Gy, nggak marah-marah kayak waktu sea games itu! Padahal gue lebih seneng lihat dia marah-marah lho~
Lebih ganteng! Muahahhahaha =DDDD

Eungggg~
Terus gue rada kesel deh Gy!
Masa si bokap bilang tampangnya Kak Meiga mirip ama Om gue sih :/
Tampangnya Om gue kan ieyyyyuh banget, Gy! Okay, walaupun tampangnya Kak Meiga "ekhem", tapi gue rasa nggak se-ieyyyyuh itulah -,-

Trus, kan gue nyeletuk tuh, Gy. "Coba seandainya Meiga yang jaga gawang dari awal, mungkin angka satu itu nggak akan ada."
Lo tahu bokap gue nyahut apa?
"Iya, bukannya satu, tapi jadi dua!" Gitu dia bilang, Gy! Ngeselin kan?!

Dih, bokap nyebelin yah Gy :(
Walaupun gue tahu bokap becanda, tapi kan gue sebel, Gy.
Trus, waktu L.A Galaxy dapet kartu kuning, bokap juga bilang, "Wajar aja, wasitnya orang Indonesia."
Kayaknya si bokap tadi malam ngajak ribut banget deh, Gy!
Sangking keselnya, gue bilang gini; "Yaudah, kalau gitu biar Abah aja sana yang main! Abah yang jaga gawang, Abah yang nendang, kalau perlu Abah juga yang jadi wasitnya! Heran deh -,- protes mulu."
Dan bokap cuma ketawa, Gy.
Iiiiiiiiiiiihhhhhh~
Kayaknya si bokap sengaja deh Gy, pengen buat gue kesel.

Hahhhhhhh........
Malam ini gue cukup senang karena bisa ngelihat Kak Meiga lagi, meskipun cuma lewat televisi B-)
Kapan yah gue bisa ketemu Kak Meiga secara langsung -__----

Ohya! Hampir aja gue lupa!
Gue mau say thanks ama lo Gy ;) kan berkat do'a lo Kakak jelek bisa ngejaga gawangnya dengan baik dan nggak ada mengalami cidera sedikitpun {()} awwwww~ thank you so much Gy :*

Makin ke sini gue makin sayang ama Kakak jelek ;) maybe sayang dalam artian fans. Eungggg~ sama lo juga deh Gy!
Mulai sekarang lo tempat curhat gue, walaupun lo nggak bisa ngerespon curahan hati gue, tapi seenggaknya gue berterima kasih karena lo udah bersedia menampung segala macam jenis coretan gue ;')
Elo setia ama gue yah Gy =PPP

Okay, untuk malam ini cukup. Gue posting besok aja yah Gy, soalnya laptop ada di counter eeeee~

Bye-bye Bloggy......

NB : Berhubung besok udah bulan Desember gue mau make a wish dulu yah =PP
"Semoga gue bisa kenal ama Kakak jelek walaupun itu cuma lewat dunia maya O:)" Aminin dong Gy :')


With Love,
_Minah Syalalabibeh_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar