Pura Pura Cinta

Selasa, 29 November 2011

Cinta Nggak Pake' Logika?


Dear my bloggy.....

Gawat, Gy!
Juragan lo lagi galau u,U

Jangan tanya kenapa, karena ini juga gue mau cerita =P

Lo baca yah?

Eungggg~ lo sependapat nggak, kalau seandainya gue bilang; terkadang cinta itu emang nggak pake' logika?
Beneran lho, Gy!
Masa gue naksir ama orang yang nun jauh di sana sih -__---- orang yang belum gue kenal dan belum pernah gue temuin didunia nyata.
Ini aneh kan, Gy?!

Well, mungkin ini cuma perasaan suka biasa, bukan cinta ataupun sayang seperti yang gue takutin. Tapi, setiap kali gue denger nama dia disebut-sebut, kenapa jantung gue jumpalitan gitu yah, Gy? Gue jadi salah tingkah nggak jelas -,-
Trus kenapa kalau mandangin fotonya (walaupun tuh foto jelek sekalipun) hati gue selalu deg-degan tanpa bisa gue kendaliin? Rasanya perut gue keram mendadak. Dan terkadang gue malah jadi malu sendiri kalau terlalu lama mandangin fotonya dia =,=

Haduh, ini kenapa sih?! Tuhan, please, yakinkan gue kalau perasaan ini namanya bukan cinta :(
Gue nggak pengen jatuh cinta ama orang yang sama sekali nggak gue kenal, Gy =,= ini tuh nyakitin!


^^^


He is Kurnia Meiga. Iya, yang penjaga gawangnya Indonesia itu lho, Gy!
Tuh kan, si Bloggy ngetawain gue deh pasti -,-
Please, dont laugh me, Gy :(
Gue serius ini, cowok yang gue maksud itu emang si Kurnia Meiga.

Gue sendiri nggak tahu kenapa gue jadi naksir ama dia. Lo tahu kenapa nggak Gy? Kalau gue sih nggak tahu.
Apa iya karena tampang?
Oh please deh yaaaaaa~ kayaknya nggak mungkin deh!
Yah, elo tahu sendiri lah Gy, gimana tampangnya Kurnia Meiga =,=" dia kan.............. Eunggg~

Okay!
Ya, ya, ya. Gue nggak mau munafik~
Sebagai cewek normal yang ngenilai cowok dari fisik, gue akuin tampangnya Kurnia Meiga tuh emang "Ekhem" banget! Item dan pokoknya out of my criteria deh -__---  tapi gue juga nggak bisa bohongin hati gue, kalau saat ini gue emang suka ama dia <3

Haduh, ini gue ngetik apaan lagi -__-

Well, kalau tampang nggak mungkin, trus karena apa dong? Ketenaran? Kayaknya bukan juga deh, Gy =.=
Kalau emang karena ketenaran, kenapa nggak sekalian aja gue naksir ama Diego atawa Syamsir Alam yang jelas ke-ganteng-annya dan bahkan lebih tenar dibanding Kurnia Meiga?! Iya kan, Gy?! Mereka lebih sering muncul di tv, dan mereka jomblo pula!

Lo tahu nggak, Gy? Si Kakak jelek itu udah punya cewek :( namanya Tryabonbon siapa gitu~ gue nggak tahu kenapa tuh nama ada bonbon-nya. Apakah karena dia satu darah dengan Rini S Bonbon? Atau...... I dont know~ yang jelas tuh cewek adalah pacarnya Kurnia Meiga.

Gue envy, jealous, iri, cemburu setiap ngeliat foto mereka berdua. Rasanya tuh gue pengen marah-marah, pengen protes, Gy! Tapi apa hak gue sih? Sedangkan mereka aja nggak kenal siapa gue =,=


^^^


Sebenarnya, gue takut dengan perasaan gue ini bukan karena Meiga udah punya pacar, karena prinsip gue selagi janur masih berwarna kuning dan bentuknya belum melengkung, Kurnia Meiga itu milik kita bersama (?) eungggg~ maksud gue Meiga belum menjadi milik tuh cewek seutuhnya. Nah, lain cerita kalau mereka berdua udah merried =,~
Iya kan? Iya dong?
Setujuin pendapat gue kek, Gy -,- gue tanya tuh dijawab eh! Jangan cuma diem aja :( #ngegoyang-goyanginlaptopsambilmelototinlayarblog!

Okay, gue mulai gila =,=

Fokus!

So, yang ngebuat gue takut dengan perasaan ini adalah jarak yang terbentang diantara gue dan dia.
Elo tahu kan, Gy? Dia stay di Malang, sementara gue sendiri di Kal-Tim.
Jauh banget! Dilihat dari ujung sedotan atau pipa air tambahnya jauh -__----

Gue ama dia nggak mungkin bisa ketemu lah, Gy! Kecuali kalau Takdir yang mempertemukan kami. Tapi, kenapa gue bisa jatuh cinta coba?!  Oke, gue percaya sekarang kalau cinta nggak mesti ada alasan.

Ya ampuuuuuuuuun~
Tuh kan :( kenapa gue ngomongin cinta lagi sih?! Tuhaaaaaan, gue sukanya cinta yang realistis bukan cinta semu gini =,=

Hufffftttttt......
Tenang, Min tenang. Perasaan ini bukan cinta, hanya suka biasa! Paling kalau ball fever lo udah sembuh, elo bakal ngelupain si Kurnia Meiga itu. Dan elo akan berhenti mikirin dia! Okay?

Ya, semoga aja deh!

Eungggg~ udah dulu yah, Bloggy :)
Gue mau makan siang nih! Udah gitu mesti siap-siap ke counter lagi~

Ahya Bloggy, entar sore Meiga cs bakal tanding ngelawan L.A Galaxy lho!
Yah, gue tahu sih rasanya sulit untuk Indonesia memenangkan pertandingan kali ini.
 Lawannya berat ciiiiiiiiiin......
But, ini kan cuma pertandingan persahabatan doang. Menurut gue kalah-menang nggak jadi masalah sih, yang penting mah pengalamannya ;) ya nggak?

Udah lama gue nggak ngelihat Meiga dilapangan hijau. Semoga aja dia bisa menjaga gawangnya dengan baik yah Gy :') dan nggak kenapa-napa. Amiiiiiiiin......!

Bye-bye Bloggy ;)


With Love,
_Minah Syalalabibeh_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar