Pura Pura Cinta

Rabu, 18 Januari 2012

^Secret......, maybe I dunno^


Dear Bloggy,

Ini bulan Januari kan, Gy? Iya, masih dalam rangka awal tahun 2012.
Guah bener-bener nggak nyangka deh, Gy! Secepat itu kah Tuhan mengabulkan do'a di akhir tahun yang guah panjatkan? Yeah, move on! You're right Bloggy! 
Majikan lo ini akhirnya bisa jatuh cinta lagi sekarang, maybe I dunno.

Nggggggg.........., sebenernya guah juga nggak tahu harus mulai curhatan ini dari mana. Guah sendiri bingung. Apakah guah harus mulai dari awal; dimana pertama kalinya guah kenal ama dia? Okay, its good idea!

*

Guah kenal dia di FB. Cuma di facebook. Kalau nyatanya sih guah nggak pernah liat sosoknya dia Gy, begitu juga mungkin dengan dia. Ehmagod! Dia juga nggak tau kali yah guah itu orangnya yang mana. Dia nggak tahu kalau aslinya guah pake' jilbab. Dia juga nggak tahu kalau kenyataannya guah tuh pendiem, jauh banget dari kata asik.
Intinya, kita lumayan akrab di dunia maya doang eh! (Ya meskipun guah tau sebenernya kita tuh stay di satu kota yang sama.)

Back to the topic.
Di FB, dia tuh suka nge-like dan nge-comment status guah, Gy. (Yang ini kayaknya guah yang ke-GR-an, deh! Padahal dia emang suka nge-like status semua orang, kok. Nggak cuma status guah aja kali-__----)
Konyol! Masa cuma gara-gara itu doang guah jadi naksir?! Masuk akal nggak sih?!
Hoh! Guah nggak tahu deh gimana ceritanya sampai-sampai guah suka comment-comment-an ama dia gitu, yang jelas guah nggak bisa ngebohongin perasaan guah yang ini; nyaman.
Ya guah ngerasa nyaman aja kalau udah ngobrol (walaupun nggak face to face) ama dia. Guah ngerasa nyambung. Guah selalu menikmati moment seperti itu. Tapi, sebelnya guah harus nunggu sampai dia nge-comment di status guah dulu Gy, baru deh kita bisa ngobrol.

Tenang, guah masih Minah yang dulu kok, Gy. Minah yang males (atau lebih tepatnya gengsi) untuk memulai sesuatu ama cowok duluan. So, guah nggak mungkin nge-comment statusnya doi cuma untuk ngajak doi ngobrol! Itu, bukan guah banget =,=

Nih ya, kalau doi udah comment di status guah, guah tuh suka senyum-senyum sendiri Gy! Parahnya guah jadi suka rempong -,- repot banget kalau mau balesin komentarnya doi. Entar kalau udah diketik, dihapus, diketik, dihapus, diketik, dihapus, begitu terus berulang-ulang sampai guah ngerasa kalau balasan komentarnya itu pas, tepat, dan gada yang salah se-kata-pun, baru deh guah klik kolom komentar.
To much, lebay banget kan, Gy!
Guah nggak pernah selebay itu kecuali sama A.K dan Double G tahu nggak, Gy?!

So, menurut lo guah itu beneran jatuh cinta atau cuma sekedar suka biasa?
 
Namanya......., nggak perlu disebut kali yah! Entar takutnya dia baca lagi.__.
Yang jelas guah sama doi itu punya satu kesamaan; sama-sama suka bola.
Guah malah berharap kalau dia juga bisa main bola deng. #eh~

Ewwwwwww........, udah ah! Terlalu banyak ngasih clue takutnya lo bisa nebak lagi =PPP
Walaupun lo nggak ember, tetep aja guah malu untuk ngakuin ini u,u #eyaaaa~

Untuk kedepannya sih guah nggak akan ngelakuin apa-apa, Gy. Karena guah sendiri nggak tahu gimana perasaannya dia ke guah, jadi guah akan tetap diam. Seperti biasa.

Nevermind! Guah nggak masalah kok kalau harus mendam cinta untuk yang ketiga kalinya ;) udah biasa ini :PPP mahahahhahhahaa =DDDD


With Love,
_Minah Syalalabibeh_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar