Pura Pura Cinta

Kamis, 12 Januari 2012

^Like this story^


Surat Kecil Untuk Tuhan.

Well, guah tahu itu novel udah lama banget jadi bahan omongan~ ibarat kata makanan udah basi mungkin yaaaaa -__----
Hah, taplak bener! Emang dasar guah-nya aja yang baru bisa baca sekarang. Itu pun juga kalau bukan karena kakak guah yang beli, mungkin guah nggak bakalan pernah bisa baca tuh novel kali, Gy =,=
Eits! Bukannya guah pelit atau yang semacemnya, tapi guah cuma pengen belajar irit aja sekarang. Ya walaupun pada kenyataannya pelit ama irit itu bedanya tipis. Yekan? #plak!

TERHARU!
Sumpah, guah bener-bener terharu baca tuh novel!
Baru kali ini guah baca novel bisa nyampe selesai cuma dalam sekali duduk, Gy. Catet! SEKALI DUDUK! Guah aja takjub pas nyadar tuh novel udah tamat u,u
Asal lo tahu yah Gy, dari pukul 21:30 sampai kira-kira pukul 23:30 mata guah nggak henti-hentinya mantengin tuh novel. Asli! Mulut guah rasanya nggak bisa berhenti komat-kamit. Pokoknya, kalau belum ending rasanya itu nggak puas. Walaupun mata udah merem-melek nahan kantuk, tetep aja guah paksain buat nge-khatamin tuh novel.
Dan, baru kali ini juga guah baca novel yang dari prolog nyampe ending tuh sukses ngebuat guah netesin air mata T.T
Iya! Guah nangis, Gy! Lebey nggak sih -,- masalahnya sesedih apapun cerita yang pernah guah baca, guah nggak nyampe nangis tersedu-sedu begini! Paling banter juga berkaca-kaca doang.
Tapi ini, beneran nangis, Gy! Entar berhenti sejenak, eh tiba-tiba malah mewek lagi guah-nya -__---
Guah nggak tahu ini namanya lebey atau apa, yang jelas Surat Kecil Untuk Tuhan tuh bener-bener keren! Guah sampai dibawa larut ke dalam cerita. Seolah-olah Keke itu adalah guah dan si Andi itu "Dia" #ecieeeee~
Tapi, setelah guah pikir-pikir lagi kalau guah yang jadi Keke, guah nggak yakin bisa SETEGAR, SEKUAT, dan SETABAH itu dalam menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan. Keke itu amazing, Gy! Ketegaran, kesabaran, dan ketabahannya benar-benar patut untuk dicontoh =')
Pokoknya guah salut deh ama penulis dan almarhumah Keke yang guah yakin udah tenang banget dialam sana.

Setelah ngebaca tuh novel, guah semakin yakin dengan satu kalimat klise yang berbunyi: "Tuhan nggak mungkin memberikan cobaan diluar batas kemampuan hamba-NYA."
Alasannya? Guah juga nggak tahu .__. tiba-tiba keyakinan tersebut tertanam dibenak guah begitu aja #gelenginkepalasambilmengangkatpundakdengansantai #dasartaplak!
Dan guah juga sadar kalau suatu saat guah akan pergi meninggalkan dunia ini seperti halnya Keke. Tapi, satu yang hal yang jadi pertanyaannya adalah: akankah nanti guah pergi dengan meninggalkan kesan yang baik dimata orang-orang yang pernah mengenal guah seperti halnya Keke? I hope so =') Amin Ya Allah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar