Pura Pura Cinta

Kamis, 26 April 2012

^Something About De'PoFz^


Dear my bloggy,

Lu kangen ama guah nggak, Gy? Apa? Kangen? Aaaaaaah samaaaa :" guah juga kangen ama lu {} udah lama rasanya guah nggak curhat disini. Terakhir bulan Januari kalau nggak salah berarti bener, yakan? Abis guah juga bingung mau curhat apaan-__---
Etapi kali ini guah mau curhat dong:p something about De'PoFz!

Right! Nama gank guah waktu jaman-jamannya MTs tuh! Mahahahhaaaa =D

Kemarin ceritanya De'PoFz lagi reunian gitu, Gy. Seru deh! Ya walaupun minus Dijah, tapi nggak mengurangi keseruan suasana di sore itu, kok.

Lu bisa ngerasain betapa excited-nya guah kan, Gy?! Secara udah 3 tahun lebih kami nggak pernah ketemu, lalu akhirnya bisa ngumpul bareng lagi itu tuh...... Eeeeeeuhhh, pokoknya lebih dari sesuatu!

Aisyah, Octa, Ridha, Dayah, Ifah, Leha...... Gada yang berubah dari mereka :" mereka masih sama seperti 3 tahun lalu.
Aisyah dengan gayanya yang songong (songong dalam tanda kutip lho yaa:p), Octa yang kalau ngomong nyablak (lawak banget deh-__--), Ridha yang kalemnya kebangetan (bayangin aja, kita semua pada ngerempong, dia cuma diem atau paling banter ngerespon omongan kita dengan kata hemm doang-__--- kalem banget kan?), Dayah dengan santainya yang nggak pernah ilang (meski datengnya out time (?) dia tetep aja masang wajah innocent-___--- watados parah! Yaaa..., tapi alhamdulillah sih daripada nggak dateng sama sekali!) Ifah yang kalau ngomong lembutnya minta maaf ditambah lagi dengan sifat telmi-nya yang masih bersarang (nih ya, kita lagi ngebahas suatu hal yang lucu sampai ketawa terbahak-bahak gitu, dan dia? Okey, dia emang ikut ketawa tapi ujungnya-ujungnya dia bilang apa coba? Apaan sih maksudnya? Aku nggak ngerti cuma ikut ketawa aja. Krikk krikk .__. Parah, kan? Mending matiin guah aja deh sekalian-___---) Leha yang kalau ngomong masih suka memproduksi hujan lokal, dan guah yang kata anak-anak De'PoFz tetep pecicilan kayak dulu, cerewet, kalau ngomong nggak pernah pake titik dan juga koma (si Aisyah aja sampai bilang, pantesan aja Min kamu asma, kalau ngomong nggak pake jeda gitu, resek kan yaaa-__---).

Nggak ada perubahan signifikan yang terlihat dari diri kami --kecuali bentuk badan-- kami masih terlihat sama kayak 3 tahun yang lalu. Cuma si Octa bilang ada yang berubah dari guah: suara guah katanya berubah dan guah juga putihan.__. ahahahhaa=D makasi makasiii.

Selama ± 3 jam pertemuan, banyak banget hal yang kami bahas. Dari nginget-nginget jaman MTs, sampai ngebayang-bayangin masa yang akan datang. Bahkan kami berkomitmen akan tetep bersahabat meski sudah berkeluarga nanti. Mahahhahaa=D mikirnya kejauhan ya, Gy? Guah aja belum mikir sampai ke situ eh-___---
Nah, ngebahas soal berkeluarga pada nanya-nanya soal pasangan deh tuh!
Mereka semua pada free, kecuali Ifah deh yang relationship-nya lagi hangat-hangatnya sama si R.
Pas giliran guah yang ditanya soal pasangan, guah si jawab apa adanya aja. Guah bilang guah emang lagi deket sama someone tapi belum pacaran. Okey, ralat! Maksud guah, kami emang sengaja nggak mengikrarkan kata pacaran (karena menurut guah pacaran itu nggak serius) tapi kami deket. Dekkkkkket banget!

Denger pengakuan guah mereka pada kaget gitu, Gy u,u how not coba? 5 tahun lebih guah ngegalauin orang yang itu-itu aja eh tau-tau sekarang udah ada yang baru. Siapa juga yang nggak surprised dengernya? Apalagi kan mereka sahabat guah.
Mereka penasaraaaan banget siapa sih "Arjuna" yang bisa ngebuat guah move on? Ditanya gitu, guahnya sih cengengesan aja. Mahahahaa=D gamau jawab deh:p secret soalnya!
Lagian guah gamau terlalu banyak ngumbar eh-__--- takutnya ending-nya entar nggak sesuai ama apa yang guah harepin :" mereka cukup tau kalau sekarang guah udah nggak ngegalauin Azka or Double G lagiii:) asik!

Seru deh, Gy, sangking serunya guah jadi bingung mau ceritain kayak gimana. #plak!
Yaaaa..., semoga aja entar dilain waktu De'PoFz bisa kumpul-kumpul bareng lagi kayak kemarin. Amin yaaa O:)

Missyugayssss:* #kisshug


With Love,
_Minah Syalalabibeh_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar